Minggu, 23 September 2012

Contoh Khutbah Jum'at Tentang Hari Valentine dan Bahaya Seks bebas

Contoh Pidato Untuk Khutbah Jum'at tentang Hari Valentine dan Bahaya Pergaulan Bebas


HADIRIN SIDANG JUM’AT YANG BERBAHAGIA

Marilah kita bersama – sama meningkatkan taqwa kepada Allah sebagai bekal kehidupan yakni dengan meningkatkan aml sholeh yang akan mendatangkan ridlo-Nya, serta meninggalkan perbuatan – perbuatan buruk yang dapat mendatangkan siksa-Nya. Juga taqwa yang dapat memahami dan melaksanakan ketentuan – ketentuan Allah yang ada di alam ARWAH (yaitu alam sebelum manusia berada di bumi), kemudian bersambung ke alam dunia dan berakhir di alam akhirat.

HADIRIN SIDANG JUM’AT ROKHIMA KUMULLOH

Islam mengajarkan bahwa perjalanan hidup manusia panjang sekali, yaitu dimulai dari alam Arwah, bersambung ke alam Dunia dan berakhir ke alam akhirat.
Di masing – masing alam yaitu alam Arwah, alam Dunia dan alam Akhirat ada ketentuan – ketentuan Allah yang harus dipahami dan dilaksanakan atau dikerjakan oleh manusia dengan baik.
Dan ketentuan – ketentuan Allah yang berada di 3 alam tersebut saling berhubungan secara berurutan dan saling mempengaruhi.

SIDANG JUM’AH YANG DIMULAYAKN ALLAH

Kehidupan manusia di dunia ini akan ditentukan oelh pemahaman dan pelaksanaan mereka terhadap ketentuan – ketentuan Allah yang ada di alam Arwah dan kehidupan manusia di akhirat nanti akan ditentukan oleh pemahaman dan pelaksanaan mereka (manusia) terhadap ketentuan – ketentuan Allah yang ada di alam dunia ini. Oleh karena itu kalau manusia ingin supaya kehidupannya berhasil baik di dunia maupun di akhirat, maka kita harus memahami dan melaksanakan atau mengerjakan ketentuan – ketentuan Allah atau peraturan – peraturan Allah yang ada pada ketiga alam tersebut, yaitu :
Alam Arwah, alam Dunia, dan alam akhirat.

Allah berfirman


Artinya : dan janganlah kamu ikuti (kerjakan) sesuatu yang kamu tidak mempunyai ilmu tentangnya (Qur’an Surat Bani Iroil : 36)

Firman Allah SWT :



Artinya : Dan barang siapa menta’ati Allah dan Rosul-Nya niscaya ia akan sukses (berhasil). (Surat Al-Akhzab : 71)

Jadi kita harus berbuat, berfikir, bertindak sesuai dengan ketentuan – ketentuan atau peraturan – peraturan Allah SWT., kalau tidak ada ketentuannya janganlah kita mengikutinya, karena tidak ada ketentuan dari Allah atau Rosul-Nya yang mengaturnya.

Allah Berfirman :


Artinya : Dan janganlah kamu ikuti 9kerjakan) sesuatu yang kamu tidak mempunyai ilmu tentangnya (Surat Bani Isroil : 36)

SIDANG JUM’AT YANG BERBAHAGIA

Suatu conoh perbuatan atau kegiatan yang tidak diatur oelh agama kita islam yaitu Valentine’s Day, hari kasih sayang, biasanya para muda mudi kita membagi setangkai bunga kepada pengguna jalan dengan mengatakan hari kasih sayang, yang dilakukan setiap tanggal 14 Februari .
Di negara – negara Eropa dan Amerika pada tanggal 14 februari tersebut selalu dirayakan,  pada umunya di negara-negar tersebut dilakukan untuk Hura Hura, menyenangkan dan memuaskan hawa nafsu. Acaranya idak lebih dari acara Jahiliyah yang tidak sesuai dengan ajaran agama Islam.
Para Pemuda – pemudi berkumpul dalam sebuah acara, mereka berdansa atau menari – nari berpasangan, putra-putri semalam suntuk dan berlanjut dengan hubungan cinta.

-    Love lathery, Lotre pasangan, suatu kebiasaan yang sangat digandrungi, yang sangat disenangi, dalam perayaan tersebut
-    Para wanita muda menulis namanya di kertas kecil, lalu dimasukan dalam bejana / gelas, kemudian prianya mengambil satu lembar kertas dalam gelas / bejana tersebut yang kemudian menjadi kekasihnya , menjadi pasangannya selama perayaan berlangsung.
-    Ini merupakan maksiat berkemas kasih sayang.
3. Valentine yang dirayakan tersebut bukan dari ajaran Islam, bukan bersumber dari ajaran Islam tetapi dari mitos zaman Jahiliyah yaitu zaman Romawi dan Athena.
- Sebenarnya Valentine itu punya tujuan baik yaitu menciptakan kasih sayang di seluruh persada bumi ini, tetapi hanya merupakan slogan.
Umat islam terpengaruh ikut-ikutan merayakan. Putra – putri kita terpengaruh ikut merayakan.
Sedangkan Valentine’s day atau hari kasih sayang ini, kita tidak punya ilmunya.


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

1 komentar: on "Contoh Khutbah Jum'at Tentang Hari Valentine dan Bahaya Seks bebas"

Unknown mengatakan...

Obat Kuat Pria Perkasa " AFRICA BLACK ANT "
Obat ini diramu dari bahan alami, untuk memberikan kekuatan, daya tahan yang luar biasa saat berhubungan sex (pasutri) dan memaksimalkan kinerja alat vital agar berfungsi dengan baik dan normal. Sehingga bisa kembali kuat di ranjang, serta bisa menyembuhkan gejala penyakit ejakulasi dini dan lemah syahwat.

VIMAX CANADA ORIGINAL
Vimax adalah obat herbal yang berkhasiat sangat bagus dan ampuh untuk membesarkan dan memperpanjang penis pria dengan cepat (100% GARANSI UANG KEMBALI).

OBAT PENINGGI BADAN
Grow up super usa, untuk merangsang pertumbuhan anda tambah tinggi hingga 175cm dalam jangka 7hr-1bln.


SEDIA PRODUK :
* Obat Kuat Perkasa Pria
* Obat Kesehatan Herbal
* Obat Perangsang Sex / Libido
* Aneka Macam Kondom Silikon
* Aneka Macam Ring silikon
* Aneka Macam Kosmetik Import
* Alat Bantu Sex / Sex toys P/W
* Dan Masih Banyak Produk Lainnya.....


:: KAMILAH SOLUSI TEPAT KEMBALIKAN KEHARMONISAN RUMAH TANGGA ANDA ::


- Jangan ragu atau sungkan berbelanja di toko kami.
- Proses mudah, cepat dan harga bersaing
- BONUS : Beli 3 Produk Dapat 1 Produk
- Bagi anda yang berminat hubungi customer service kami.
- Melayani pemesanan via paket jne _ tiki _ pos, keseluruh indonesia.
- Info Lebih Lengkap Segera Kunjungi Website Kami : http://hokimarket.com


By Marketing : HOKIMARKET.COM


:: TOKO ONLINE TERPERCAYA SEJAK 2010 ::

Posting Komentar