Jumat, 21 September 2012

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan

Yeni Andriani, AMd. Keb
Jl. PB. Sudirman Gang Tawes RT 02 RW I Jajag Krajan - Banyuwangi
  Contact Number : (0333) 398437
081559550606
 

                                                                            Banyuwangi, 20 Oktober 2009


Kepada Yth :
Direktur RS Manu Husada
Jl. Sultan Agung No. 10-12
Malang


Dengan Hormat,

Bersama ini saya memberanikan diri untuk mengajukan permohonan lamaran pekerjaan pada Rumah Sakit yang Bapak/Ibu pimpin pada posisi Bidan. Maka perkenankanlah saya mengajukan permohonan tersebut.

Untuk memenuhi persyaratan dan sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan:
a.       Curriculum Vitae
b.      Foto copy ijazah terakhir yang telah dilegalisir
c.       Foto copy transkrip nilai yang telah dilegalisir
d.      Foto copy Surat Izin Bidan
e.       Foto copy sertifikat kompetensi
f.        Foto copy sertifikat seminar
g.       Foto copy Kartu Tanda Penduduk yang masih berlaku
h.       Pas foto ukuran 4x6 1 lembar

Saya bersedia mengikuti seleksi sebagaimana yang telah ditetapkan, dan dapat dihubungi sewaktu–waktu pada nomor tersebut diatas.

Demikian surat permohonan ini dan besar harapan saya untuk diberikan kesempatan bekerja pada Rumah Sakit yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Contoh Surat Lamaran Pekerjaan"

Posting Komentar