Jumat, 21 September 2012

Contoh Surat Lamaran Sederhana dan To Th Point



Hal       : Permohonan Pekerjaan

Kepada
Yth.      Bapak Pimpinan




Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                                                   : AKHMAD KHARISUN
Tempat, Tgl Lahir                                 : Malang, 20 September 1978
Jenis Kelamin                                       : Laki – laki
Pendidikan                                           : SDN 01 Bululawang,              1990
  SMPN 01 Bululawanga                      1993
STMM 01 Malang (Jurusan Mesin)    1997
Keahlian / Spesifikasi                            : Mengemudi ( SIM B2 umum), Operator Mesin
Alamat                                                 : Jl Raya Sidodadi Rt. 20 / 05 Bululawang
Malang Jawa Timur
No. Telepon                                         : 0341-7030960 / 081 3333 920 40

Dengan ini mengajukan permohonan untuk menjadi tenaga kerja di Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

Bersama Surat Lamaran Kerja ini saya lampirkan :
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto copy Kartu Keluarga
  3. Foto copy KTP
  4. Foto copy SKCK
  5. Foto copy SIM B II Umum
  6. Foto copy Ijazah STM (SMK)Terakhir
  7. Pas Foto 4 X 6 (3 lembar)
  8. Foto copy Surat Keterangan Pengalaman Kerja di CV Antarlina
  9. Foto copy Surat Keterangan Pengalaman Kerja di PT Wasco ( Widya Sapta Colas)

Saya bersedia mengikuti seleksi jika dibutuhkan, dan dapat dihubungi sewaktu–waktu pada nomor tersebut diatas.

Demikian surat permohonan ini dan besar harapan saya untuk diberikan kesempatan bekerja pada Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin . Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih


Hormat Saya,



AKHMAD KHARISUN
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Contoh Surat Lamaran Sederhana dan To Th Point"

Posting Komentar